PROSES EVENT CUSTOMER GATHERING 2018 SINAR JOYOBOYO OLEH PT DAMAI KREASI CIPTA

IFAN FARHAN, 2015 /PR/ 4093 (2018) PROSES EVENT CUSTOMER GATHERING 2018 SINAR JOYOBOYO OLEH PT DAMAI KREASI CIPTA. Diploma thesis, STIKOM YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
LAP. PKL IFAN FARHAN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Ifan Farhan. 2015/PR/4093, Proses Event Customer Gathering 2018 Sinar Joyoboyo Oleh PT. Damai Kreasi Cipta. Laporan Praktik Kerja Lapangan. Program Studi Public Relations. Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta. Laporan Praktik Kerja Lapangan ini membahas mengenai Proses Event Customer Gathering 2018 Sinar Joyoboyo Oleh PT. Damai Kreasi Cipta. Tujuan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana Proses Event Customer Gathering 2018 Sinar Joyoboyo Oleh PT. Damai Kreasi Cipta? Proses Event Customer Gathering 2018 Sinar Joyoboyo yang dibagi menjadi 3 tahapan, yaitu Pra-Event, Pelaksanaan Event, dan Pasca-Event. Dalam tahapan Pra-Event terdapat perancangan konsep kreatif, pemilihan tempat, pemilihan tema, perancangan desain venue, Layout, Panggung, pemilihan talent, pembentukan tim, pembuatan rundown, dan perizinan. Yang kedua, tahapan pelaksanaan event terdapat kesiapan tim, kesiapan talent, kesiapan perlengkapan, kesiapan pengisi acara, proses event sesuai dengan rundown. Yang keempat, tahapan pasca-event terdapat evaluasi event, dan pembuatan laporan event.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Humas > Branding > Event
Humas
Humas > Manajemen Event
Divisions: Public Relations
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 24 Apr 2020 04:55
Last Modified: 24 Apr 2020 04:55
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/17

Actions (login required)

View Item View Item