UPAYA LIPPO PLAZA JOGJA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN SERTA JUMLAH PENGUNJUNG MALL MELALUI PENYELENGGARAAN FESTIVAL HUHHAH

Sari Andini, 2015/PR/4019 (2018) UPAYA LIPPO PLAZA JOGJA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN SERTA JUMLAH PENGUNJUNG MALL MELALUI PENYELENGGARAAN FESTIVAL HUHHAH. Other thesis, STIKOM YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
LAPORAN TA SARI ANDINI PR15.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penulis melakukan Praktek Kerja Lapangan di Lippo Plaza Jogja pada divisi Casual Leasing. Penulis melakukan Praktek Kerja Lapangan dalam waktu 2 bulan dimulai dari tanggal 5 Februari – 5 April 2018. Pada laporan ini penulis akan membahas mengenai Upaya Lippo Plaza Jogja Dalam Meningkatkan Pendapatan Serta Jumlah Pengunjung Mall Melalui Penyelenggaraan Festival Huhhah. Metode pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, studi pustaka dan wawancara. Isi laporan ini berisi tentang upaya yang dilakukan Lippo Plaza Jogja dalam meningkatkan pendapatan mall dan pengunjung dalam festival huhhah menggunakan konsep manajemen humas dan event marketing. Dalam event Festival Huhhah, Lippo Plaza Jogja berhasil melaksanakan event dengan baik. Namun masih terdapat kekurangan seperti pelaksanaan kerjasama dengan media yang tidak dilakukan untuk penyebarluasan informasi event Festival Huhhah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Humas > Branding > Event
Humas
Divisions: Public Relations
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 24 Apr 2020 05:19
Last Modified: 24 Apr 2020 05:19
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/20

Actions (login required)

View Item View Item