PROSES SURVEY TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA

Arum Kristyandani, 2016/PR/5142 (2019) PROSES SURVEY TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA. Diploma thesis, Stikom Yogyakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Arum Kristyandani. 2016/PR/5142. Proses Survey Tingkat Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta. Praktik Kerja Lapangan. Program Studi Public Relation. Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta. Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini Proses Survey Tingkat Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta. Tujuan laporan ini untuk mengetahui bagaimana proses survey tingkat kepuasan pasien di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta?. Metode yang digunakan yang dalam pengumpulan data adalah wawancara, observasi dan studi pustaka. Proses Survey Tingkat Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta ini melalui alur pengolahan angket kepuasan pasien yang sudah ditetapkan oleh rumah sakit. Pengolahan data dilakukan setelah semua data mentahan terkumpul dan di hitung dengan statistik berupa tabel pendpat responden berdasarkan jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan dan kategori pasien. Tingkat kepuasan pasien diuji dengan chi square berdasarkan kategori pasien. Kata kunci : Proses Survey Tingkat Kepuasan Pasien, Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Humas
Humas > Media
Divisions: Public Relations
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 27 Apr 2020 04:49
Last Modified: 27 Apr 2020 04:49
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/24

Actions (login required)

View Item View Item