Strategi Marketing Public Relations Horaios Malioboro Hotel Dalam Memasarkan Program Ramadhan “Bu Restie”

Jessica Joana Mirmanita, P19015361 (2022) Strategi Marketing Public Relations Horaios Malioboro Hotel Dalam Memasarkan Program Ramadhan “Bu Restie”. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul, Bab I, Bab II, Bab V dan Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Laporan Praktik Kerja Lapangan ini berjudul “Strategi Marketing Public Relations Horaios Malioboro Hotel dalam Memasarkan Program Ramadhan BU RESTIE” memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations yang dibuat oleh Marketing Communication Horaios Malioboro dalam melakukan promosi Ramadhan “BU RESTIE”. Penulisan laporan kerja praktik ini menggunakan metode penelitian Wawancara, Observasi, dan Dokumentasi. Horaios menggunakan konsep yang digunakan oleh penulis dalam penulisan laporan praktik yaitu Pull Strategi dengan menyajikan berbagai variasi menu dan membuat desain poster, Push Strategi dengan melakukan sales call, sales blitz, dan juga promosi melalui radio, dan yang terakhir Pass Strategi dengan mengundang food vloger, mengadakan travel agent gathering, dan melakukan CSR. Ketiga strategi ini di jalankan untuk melakukan promosi “BU RESTIE”. Tujuan dilakukannya strategi Marketing Public Relations ini adalah untuk meningkatkan peminat dari program “BU RESTIE”. Dengan adanya strategi marketing public relations ini, program “BU RESTIE” dapat di promosikan secara maksimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing Public Relations, Media, Marketing Komunikasi
Subjects: Marketing
Divisions: Public Relations
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 28 Aug 2023 07:44
Last Modified: 28 Aug 2023 07:44
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/370

Actions (login required)

View Item View Item