Strategi Copywriting Konten Instagram @Rumahtinggal.Id Di PT. Swevel Universal Media

Salis Mahmudah, 20025471 (2023) Strategi Copywriting Konten Instagram @Rumahtinggal.Id Di PT. Swevel Universal Media. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul, Bab I, Bab II, Bab V.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Copywriting akhir-akhir ini menjadi salah satu chanel promosi online yang cukup ampuh dan strategis. Copywriting merupakan hal yang tidak terpisahkan dengan kegiatan digital marketing, sehingga dibutuhkan penerapan konsep dan penyusunan diksi yang sesuai agar pesan tersampaikan kepada khalayak. Tujuan dari penelitian ini adalah membahas strategi copywriting yang diterapkan di PT Swevel Universal Media untuk konten instagram RumahTinggal.id. Metode pengumpulan data meliputi observasi, praktik, wawancara, dan kajian pustaka. Strategi yang diterapkan adalah formula copywriting ACCA dengan teknik penulisan 4C. Hasil yang didapat bahwa strategi copywriting mampu menambah awareness dari audiens dengan cara menyimpan postingan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Copywriting, Digital marketing, PT Swevel Universal Media, RumahTinggal.id
Subjects: Instagram
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 07 Sep 2023 07:57
Last Modified: 07 Sep 2023 07:57
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item View Item