Proses Produksi Video Produk Untuk Instagram @Usaha_Pangan_Mdra Pada UMKM D’telo Yogyakarta

Dista Bagoes Satria, 20025439 (2023) Proses Produksi Video Produk Untuk Instagram @Usaha_Pangan_Mdra Pada UMKM D’telo Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img] Text
Halaman Judul, Bab I, Bab II, Bab V, Daftar Pustaka.pdf

Download (453kB)

Abstract

Pentingnya video iklan pada era media digital khususnya di media sosial instagram terhadap brand UMKM dapat berdampak pada peningkatan kesadaran merek para pelaku UMKM. Salah satu pelaku UMKM yang berada di Yogyakarta yaitu D’TELO dengan produk olahan keripik singkong yaitu Manggleng. UMKM ini memiliki tujuan untuk mensejahterakan para petani singkong, dikarenakan harga singkong yang murah yang menyebabkan kurang nya kesejahteraan para petani singkong. Oleh sebab itu untuk meningkatkan kesadaran khalayak mengenai produk D’TELO penting dibuat nya video iklan produk D’TELO di media sosial instagram. Metode dalam penulisan tugas akhir ini menggunakan metode kualitatif. Data dikumpulkan dengan teknik wawancara dan observasi yang dilakukan ke Devi (pemilik usaha). Hasil dari pembuatan iklan berbentuk video iklan produk yang akan di siarkan di media sosial instagram. Pembuatan video iklan produk D’TELO pada media sosial instagram akan meningkatkan kesadaran terhadap brand D’TELO

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Instagram
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 16 Oct 2023 04:17
Last Modified: 16 Oct 2023 04:17
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/389

Actions (login required)

View Item View Item