Rahmat Ramadhan, 20045449 (2023) Promosi Digital Dalam Bentuk Audio Visual Di Instagram PT Bento Group Indonesia. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.
Text
Rahmat Ramadhan_compressed.pdf Download (1MB) |
Abstract
Melihat dari persaingan para pelaku UMKM di bidang kuliner dan pentingnya konten audio visual pada suatu produk untuk membangun first impression yang baik pada konsumen,salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner yaitu PT Bento Group Indonesia melakukan upaya untuk menanggapi tantangan ini dengan melakukan digital marketing dan membangun citra merek yang baik melalui social media, Maka peneliti sendiri telah melakukan penelitian diantaranya : pengaruh pengenalan produk di instagram berpengaruh signifikan dan positif terhadap ekulitas merek dari sumoboo (Marta & Wiliam, 2016), serta merancang konsep dan membuat konsep produk berupa pergabungan audio visual sebagai penunjang perencangan penjualan sangat berpengaruh terhadap minat beli konsumen dan membangun visual yang baik (Reza & Anggalih, 2023). Isi laporan ini ialah hasil ringkasan dan pengumpulan data dari kegiatan praktek kerja lapangan yang dilakukan di PT Bento Group Indonesia selama 1 bulan dimulai dari 20 Febuari 2023 sampai 20 Maret 2023. Berdasarkan Praketk Kerja Lapangan (PKL) yang telah dilakukan oleh penulis dari 20 Febuari 2023 sampai 20 Maret 2023 selama (1 bulan) di PT Bento Group Indonesia, penulis mendapatkan pelajaran serta ilmu yang sangat bermanfaat pada bidang videographer dan dunia bisnis, serta penulis telah memproduksi konten video yang digunakan untuk mempromosikan usaha PT Bento Group Indonesia.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Audio visual, Promosi, Videographer |
Subjects: | Audio Visual Promosi |
Divisions: | Broadcasting Film |
Depositing User: | Mrs Lu'lu' Atuzzahroh |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 02:05 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 02:05 |
URI: | http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/423 |
Actions (login required)
View Item |