Strategi Pembuatan Program "One Stop K-POP" di UNISI Radio

Farida Salma, 20035472 (2023) Strategi Pembuatan Program "One Stop K-POP" di UNISI Radio. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img] Text
TA Faridha Salma.pdf

Download (3MB)

Abstract

Strategi Pembuatan Program “One Stop K-Pop” di Unisi Radio. Sesuai dengan judulnya, laporan ini membahas mengenai strategi yang UNISI Radio gunakan dalam pembuatan program siaran “One Stop K-Pop”. Dalam proses penulisannya, laporan ini menggunakan beberapa metode pengumpulan data seperti Wawancara, Observasi, Pustaka, dan Dokumentasi, serta menggunakan metode partisipatif karena penulis ikut berperan serta dalam pembuatan program tersebut.. Terdapat beberapa strategi yang digunakan dalam pembuatan program baru seperti melakukan riset pasar, penentuan target audiens, pembuatan program siaran yang berkaitan dengan judul dan komponennya, serta melakukan strategi promosi program. Strategi tersebut ditujukan supaya UNISI Radio dapat meproduksi program siaran yang berkualitas, bersaing, dan tentunya sesuai dengan target audiens yang sudah ditentukan yaitu dari kalangan pecinta budaya Korea yang saat ini semakin marak di Indonesia. Dengan adanya strategi tersebut, efektifitas sebuah program akan semakin terlihat dan kinerjanya akan semakin maksimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, program radio, penyiar, K-Pop
Subjects: Radio
Divisions: Broadcasting R-TV
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 22 Feb 2024 03:30
Last Modified: 22 Feb 2024 03:30
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/428

Actions (login required)

View Item View Item