Peran Video Editor dalam Pembuatan Iklan Digital di Jendela Management

Rahmad Chorifin, 2016/AD/5081 (2019) Peran Video Editor dalam Pembuatan Iklan Digital di Jendela Management. Diploma thesis, Stikom Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
jadi satu revisi JOSSSS.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Media iklan menjadi salah satu elemen yang penting dalam melakukan pemasaran produk. Dalam pemilihan media yang akan di gunakan untuk mengiklankan suatu produk. Media digital menjadi pilihan yang menjanjikan karena di era global saat ini paling popler promosi menggunakan visual video yang bisa menyasar melalui media sosial. Video editor di Jendela Management memiliki peran penting dalam pembuatan iklan sebagai media untuk mempromosikan produk dari client. Dalam proses editing audio visual, terdapat beberapa tahap yaitu editing offline, editing online, color grading dan terakhir rendering. Video editor merupakan bagian creative dalam Jendela Management dan menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam sebuah pembuatan iklan. Pentingnya seorang editor dalam pembuatan iklan adalah untuk menarik atau menimbulkan interst terhadap audien sehingga terjadi pembelian oleh konsumen. Kata kunci : Editor Video, Iklan Digital, Jendela Management

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Video Editor
Iklan
Komunikasi
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 11 May 2020 04:28
Last Modified: 11 May 2020 04:28
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/51

Actions (login required)

View Item View Item