PERAN STAFF MARKETING KOMUNIKASI DALAM CLIENT HANDLING DI PT ARAH DUNIA TELEVISI YOGYAKARTA (ADITV)

Rica Anggraini, 2016/AD/5044 (2019) PERAN STAFF MARKETING KOMUNIKASI DALAM CLIENT HANDLING DI PT ARAH DUNIA TELEVISI YOGYAKARTA (ADITV). Diploma thesis, Stikom Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
LAPORAN FIX RICA 1.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini bertujuan untuk mengetahui peran staff marketing komunikasi dalam client handling di PT Arah Dunia Televisi Yogyakarta (ADITV). Di dalam stasiun televisi pekerjaan staff marketing komunikasi bersifat two in one atau all in one. Maka dari itu penulis melakukan berbagai hal saat melaksanakan praktik kerja lapangan. Kemudian penulis sebagai staff marketing komunikasi dalam client handling bertanggungjawab atas dua klien penting, yakni klien yang beriklan dan klien dengan program atau liputan. Kegiatan client handling juga meliputi tiga point penting, yakni menerima atau mencari klien, handling client, promosi perusahaan. Klien dapat menjalin kerjasama dengan ADITV, melalui proses mekanisme kerjasama yang telah ditentukan, yakni dimulai dari proposal datang sampai penayangan iklan dan atau peliputan acara terkait. Kata kunci: peran staff marketing komunikasi di televisi, kegiatan client handling, proses mekanisme kerjasama.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Televisi
Marketing
Komunikasi
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 04 Jun 2020 03:54
Last Modified: 04 Jun 2020 03:54
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/90

Actions (login required)

View Item View Item