Mekanisme Penayangan Creative Placement di Master Control Room PT.Media Indonesia (Metro TV)

Hedgwigis Herlila Carla Velly, 2017/BC/5194 (2020) Mekanisme Penayangan Creative Placement di Master Control Room PT.Media Indonesia (Metro TV). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK pleki.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (revisi).pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (109kB) | Preview

Abstract

Peran Master Control Room adalah salah satu kunci sukses penayangan pada stasiun televisi agar dapat diterima masyarakat luas. Master Control Room pun memiliki andil bukan hanya dalam kelancaran siar saja, hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan mekanisme penayangan iklan grafis pada sebuah program. Creative placement ditayangkan pada program yang telah disepakati client. Permasalahan utamanya adalah : bagaimana mekanisme alur penayangan creative placement di Master Control Room Metro TV? Paradigma penelitian menggunakan proses kualitatif. Dengan sajian teknik pengumpulan data : riset pustaka, observasi, wawancara, dan praktik. Menggunakan dua jenis data yang diproses yaitu : data primer dan data sekunder. Pada akhirnya Master Control Room memiliki peran penting dalam berhasilnya mekanisme alur penayangan Creative Placement pada tiap program yang terjadwal pada Log Book. Kata Kunci : master control room, peran, mekanisme, creative placement, metro tv

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Program Televisi
Creative Placement
Divisions: Broadcasting R-TV
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 21 Sep 2020 06:36
Last Modified: 21 Sep 2020 06:36
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/192

Actions (login required)

View Item View Item