Aan Muhammad Fuad Khaji, 2017/AD/5221 (2020) PERAN ART DIRECTOR DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT IKPMP MENGENAI PROTOKOL KESEHATAN DI ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI TEMPAT-TEMPAT UMUM. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI YOGYAKARTA.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (749kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (923kB) | Preview |
Abstract
Video iklan layanan masyarakat (ILM) Iklan Layanan Masyarakat (ILM) pada umumnya dirancang untuk menyampaikan pesan berupa informasi yang mendidik. Bukan mempromosikan produk atau layanan. ILM ditujukan untuk mengubah opini dan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait isu-isu fundamental, serta menyebarkan informasi dengan cepat dan efisien. Dalam keadaan pandemi seperti ini seorang Art Director membuat sebuah video iklan layanan masyarakat tentang protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru diantaranya berbelanja ke pasar tradisional, berkunjung ke caffe, dan berolahraga di masa pandemi. Video ini bertujuan untuk menyadarkan kepada masyarakat betapa penting dan mahalnya kesehatan kita saat ini. Dengan adanya video iklan layanan masyarakat ini berharap kasus covid-19 di Indonesia bisa menurun dan mengembalikan ekonomi masyarakat Indonesia. Kata kunci : Video, Iklan Layanan Masyarakat, Art Director, Covid-19.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Art Director Video Iklan |
Divisions: | Advertising |
Depositing User: | Mrs Lu'lu' Atuzzahroh |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 05:43 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 05:43 |
URI: | http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/232 |
Actions (login required)
View Item |