PERAN ART DIRECTOR DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT IKPMP MENGENAI PROTOKOL KESEHATAN DI ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI TEMPAT-TEMPAT UMUM

Aan Muhammad Fuad Khaji, 2017/AD/5221 (2020) PERAN ART DIRECTOR DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT IKPMP MENGENAI PROTOKOL KESEHATAN DI ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI TEMPAT-TEMPAT UMUM. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (923kB) | Preview

Abstract

Video iklan layanan masyarakat (ILM) Iklan Layanan Masyarakat (ILM) pada umumnya dirancang untuk menyampaikan pesan berupa informasi yang mendidik. Bukan mempromosikan produk atau layanan. ILM ditujukan untuk mengubah opini dan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait isu-isu fundamental, serta menyebarkan informasi dengan cepat dan efisien. Dalam keadaan pandemi seperti ini seorang Art Director membuat sebuah video iklan layanan masyarakat tentang protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru diantaranya berbelanja ke pasar tradisional, berkunjung ke caffe, dan berolahraga di masa pandemi. Video ini bertujuan untuk menyadarkan kepada masyarakat betapa penting dan mahalnya kesehatan kita saat ini. Dengan adanya video iklan layanan masyarakat ini berharap kasus covid-19 di Indonesia bisa menurun dan mengembalikan ekonomi masyarakat Indonesia. Kata kunci : Video, Iklan Layanan Masyarakat, Art Director, Covid-19.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Art Director
Video Iklan
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 19 Oct 2020 05:43
Last Modified: 19 Oct 2020 05:43
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/232

Actions (login required)

View Item View Item