PERAN KONTEN KREATOR DALAM PERANCANGAN VIDEO INSTAGRAM LIQUID GROUP YOGYAKARTA

Candra Oktavinatoro, 2017/AD/5191 (2020) PERAN KONTEN KREATOR DALAM PERANCANGAN VIDEO INSTAGRAM LIQUID GROUP YOGYAKARTA. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI (STIKOM).

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

Komunikasi sosial mengalami perubahan besar di era globalisasi. perubahan ini ditandai dengan pergeseran dari media konvensional ke media digital. Tak heran, sekarang banyak perusahaan yang menekuni ranah media digital untuk mendongkrak semua aktivitas pemasaran dan penjualaannya. Media digital dipilih karena biayanya yang murah, dan dapat memperoleh hasil yang maksimal. Liquid Group merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang hiburan, dan food n beverages. Perusahaan ini terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya di Jalan Magelang Km. 5. Liquid Group menggunakan media sosial seperti instagram dan youtube untuk mempromosikan produknya. Namun, untuk mempromosikan produknya melalui media sosial, Liquid Group membutuhkan seorang konten kreator. Konten kreator mempunyai peran besar dalam membuat ide yang kemudian dikembangkan menjadi konsep sebuah konten. Setelah itu konten kreator akan mengeksekusinya menjadi sebuah konten yang sesuai dengan identitas dan branding yang diinginkan untuk memenuhi tujuan promosi perusahaan. Apalagi sekarang sedang marak-maraknya iklan berbentuk video, perusahaan sangat membutuhkan seorang konten kreator. Kata kunci : Liquid Group, Media Sosial, Konten Kreator, Video Iklan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Instagram
Konten Kreator
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 05 Nov 2020 04:09
Last Modified: 05 Nov 2020 04:09
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/238

Actions (login required)

View Item View Item