Proses Pembuatan Konten Instagram Indonesiabanget.Id Oleh Social Media Marketing

Ramdina Annisa Putri, 2018/PR/5329 (2021) Proses Pembuatan Konten Instagram Indonesiabanget.Id Oleh Social Media Marketing. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Bab I-II-V-Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Laporan Praktek Kerja Lapangan ini mengambil judul “Proses Pembuatan Konten Instagram Indonesiabanget.di oleh Social Media Marketing”. Tujuan penulisan ini adalah mengetahui aktivitas Social Media Marketing dalam proses pembuatan konten instagram Indonesiabanget.id. Konsep yang digunakan dalam penulisan ini adalah Social Media Marketing, dengan metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi partisipan, dan studi pustaka. Proses pembuatan konten untuk instagram Indonesiabanget.id melalui 3 tahapan, yaitu (1) pra produksi, (2) produksi, (3) pasca produksi. Proses pembuatan konten instagram ini dibuat oleh Social Media Marketing dengan tujuan untuk memasarkan produk atau jasa serta menjangkau publik dengan pemanfaatan media sosial. Kata kunci : produksi konten, instagram, social media marketing ABSTRACT This Field Work Practice Report takes the title "The Process of Creating Instagram Content in Indonesia by Social Media Marketing". The purpose of this paper is to find out the activities of Social Media Marketing in the process of creating content on instagram Indonesiabanget.id. The concept used in this paper is Social Media Marketing, with data collection methods through interviews, participant observations, and literature studies. The process of creating content for instagram Indonesiabanget.id goes through 3 stages, namely (1) pre-production, (2) production, (3) post-production. The process of creating instagram content is created by Social Media Marketing with the aim of marketing products or services and reaching the public by utilizing social media. Keywords: content production, instagram, social media marketing

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: produksi konten, instagram, social media marketing
Subjects: Humas
Konten Instagram
Humas > Marketing PR
Humas > Media Sosial
Divisions: Public Relations
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 30 Nov 2021 06:11
Last Modified: 30 Nov 2021 06:11
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/277

Actions (login required)

View Item View Item