Idham Nugrahadi, 2018/BCF/5296 (2021) Proses Produksi Konten Audio Visual Branding Untuk Media Sosial Indrata Nur Bayuaji Calon Bupati Kab. Pacitan Tahun 2020-2024. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
Bab I-II-V-Daftar Pustaka.pdf Download (731kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini berfokus pada proses produksi yang dilakukan untuk membentuk personal branding seseorang untuk mendapatkan perhatian dari publik melalui sosial media yang bertujuan untuk mengetahui proses produksi dari pembuatan konten berupa video. Segala proses produksi sebagai content creator menjadi wawasan mulai dari pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Metode yang digunakan untuk pengolahan data adalah metode observasi dan metode untuk analisis pembahasan menggunakan metode kualitatif. Hasil yang didapat dalam progam praktek kerja lapangan ini penulis mampu mendapat wawasan baru terkait proses produksi menjadi seorang content creator
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Content Creator Humas Humas > Media Sosial Rebranding |
Divisions: | Broadcasting Film |
Depositing User: | Mrs Lu'lu' Atuzzahroh |
Date Deposited: | 07 Dec 2021 03:20 |
Last Modified: | 07 Dec 2021 03:20 |
URI: | http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/288 |
Actions (login required)
View Item |