Proses Produksi Konten Audio Visual Branding Untuk Media Sosial Indrata Nur Bayuaji Calon Bupati Kab. Pacitan Tahun 2020-2024

Idham Nugrahadi, 2018/BCF/5296 (2021) Proses Produksi Konten Audio Visual Branding Untuk Media Sosial Indrata Nur Bayuaji Calon Bupati Kab. Pacitan Tahun 2020-2024. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I-II-V-Daftar Pustaka.pdf

Download (731kB) | Preview

Abstract

Laporan ini berfokus pada proses produksi yang dilakukan untuk membentuk personal branding seseorang untuk mendapatkan perhatian dari publik melalui sosial media yang bertujuan untuk mengetahui proses produksi dari pembuatan konten berupa video. Segala proses produksi sebagai content creator menjadi wawasan mulai dari pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Metode yang digunakan untuk pengolahan data adalah metode observasi dan metode untuk analisis pembahasan menggunakan metode kualitatif. Hasil yang didapat dalam progam praktek kerja lapangan ini penulis mampu mendapat wawasan baru terkait proses produksi menjadi seorang content creator

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Content Creator
Humas
Humas > Media Sosial
Rebranding
Divisions: Broadcasting Film
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 07 Dec 2021 03:20
Last Modified: 07 Dec 2021 03:20
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/288

Actions (login required)

View Item View Item