PERANAN SOCIAL MEDIA ADMIN DALAM STRATEGI DIGITAL MEDIA PRODUK BOLT DI PT ACTIVATE MEDIA NUSANTARA JAKARTA

IVAN ADNAN LUTHFI, 2015/AD/4090 (2018) PERANAN SOCIAL MEDIA ADMIN DALAM STRATEGI DIGITAL MEDIA PRODUK BOLT DI PT ACTIVATE MEDIA NUSANTARA JAKARTA. Diploma thesis, Stikom Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BAB 1 dan 2.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (230kB) | Preview

Abstract

Media sosial adalah salah satu perkembangan teknologi yang memiliki andil besar dalam memberikan kemudahan bagi manusia untuk berkomunikasi dan bersosialisasi. Ada beberapa jenis media sosial yang digunakan, antara lain Facebook, Twitter, dan Instagram. ketiga media ini kini telah hadir di tengah masyarakat sebagai media komunikasi. Selain itu,media ini menjadi alat promosi maupun iklan produk. Agar suatu produk dapat terpromosi secara baik, diperlukan pengelolaan akun. Pengelolaan suatu akun media sosial akan sangat penting dirasa untuk setiap produk. Dengan menjaga dan mempromosikan suatu produk di media sosial dengan baik, dapat membuat produk kita memiliki nilai lebih. Sebagai istilah, Social Media Admin adalah pekerjaan yang tugasnya memonitoring dalam mengelola suatu akun media sosial. Perlunya pengalaman yang banyak agar bisa menjadi Social Media Admin yang baik. Kata kunci : Social Media Admin, Media Sosial, Media Digital.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Digital Media
Humas > Media Sosial
Komunikasi
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 05 May 2020 04:25
Last Modified: 05 May 2020 04:25
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item View Item