Bella Vista Baumanns, 2018/PR/5334 (2021) Proses Produksi Konten Tiktok Oleh Marketing Komunikasi Lippo Plaza Jogja. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab I-II-V.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penulis melakukan Praktik Kerja Lapangan di Lippo Plaza Jogja pada divisi Marketing Komunikasi. Penulis melakukan Praktik Kerja Lapangan dalam durasi waktu 2 bulan dimulai dari tanggal 1 Maret – 1 Mei 2021. Tujuan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui proses produksi konten Tiktok Lippo Plaza Jogja melalui Tiktok. Pada laporan ini penulis akan membahas “Proses Produksi Konten Tiktok oleh Marketing Komunikasi Lippo Plaza Jogja” dengan metode pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, studi pustaka dan wawancara. Isi laporan ini berisi tentang proses Produksi konten Tiktok oleh Marketing Komunikasi Lippo Plaza Jogja yang melaksanakan 3 tahap produksi yaitu : 1) Pra Produksi 2) Produksi dan 3) Pasca Produksi Konten Tiktok dilakukan oleh divisi Marketing Komunikasi Lippo Plaza Jogja dalam memberikan informasi, mengingatkan sebuah produk yang di jual serta meningkatkan traffic pengunjung dalam melakukan promosi melalui konten Tiktok . Maka dari itu melalui Konten Tiktok sebagai salah satu media yang digunakan untuk menyampaikan informasi dan melakukan digital promosi , Lippo Plaza Jogja berupaya sebaik mungkin dalam melakukan proses produksi Konten Tiktok Lippo Plaza Jogja. Kata kunci : Proses Produksi Konten Tiktok, Marketing Komunikasi Lippo Plaza Jogja, Pemasaran Digital ABSTRACT The author conducts Field Work Practice at Lippo Plaza Jogja in the Marketing Communications division. The author conducts Field Work Practices for a duration of 2 months starting from March 1 to May 1, 2021. The purpose of writing this report is to find out the production process promotional of Lippo Plaza Jogja through Tiktok. In this report, the writer will discuss “Tiktok Content Production Process by Marketing Communications Lippo Plaza Jogja” with data collection methods through observation, documentation, literature study and interviews. The contents of this report contain the production process of Tiktok content by Marketing Communications Lippo Plaza Jogja which carries out 3 stages of production, namely: 1) Pre-production 2) Production and 3) Post- production of Tiktok content carried out by the Lippo Plaza Jogja Communication Marketing division in providing information, reminding a products that are sold and increase visitor traffic in promoting through Tiktok content. Therefore, through Tiktok Content as one of the media used to convey information and carry out digital promotions, Lippo Plaza Jogja is trying its best to carry out the production process of Lippo Plaza Jogja Tiktok Content. Keywords: Tiktok Content Production Process, Lippo Plaza Jogja Communication Marketing, Digital Marketing
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Proses Produksi Konten Tiktok, Marketing Komunikasi Lippo Plaza |
Subjects: | Marketing Komunikasi Promosi |
Divisions: | Public Relations |
Depositing User: | Mrs Lu'lu' Atuzzahroh |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 03:59 |
Last Modified: | 29 Nov 2021 03:59 |
URI: | http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/269 |
Actions (login required)
View Item |