Miftah Yuniarti, 20055491 (2024) Pengaruh Penggunaan Sosial Media, Fasilitas Wisata Belanja Dan Citra Destinasi Dalam Menunjang Promosi Pengunjung Teras Malioboro 1. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.
![]() |
Text
Miftah Yuniarti 20055491.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sosial Media, fasilitas wisata dan Citra Destinasi dalam menunjang promosi pengunjung Teras Malioboro 1. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang dinilai dengan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Variabel yang digunakan adalah Sosial Media, fasilitas wisata dan Citra Destinasi dalam menunjang promosi pengunjung. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Sosial Media berpengaruh positif dalam menunjang promosi pengunjung, fasilitas wisata berpengaruh positif dalam menunjang promosi pengunjung, dan Citra Destinasi berpengaruh positif dalam Menunjang pengunjung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sosial Media, Fasilitas Wisata, Citra destinasi, Promosi Pengunjung |
Subjects: | Humas > Media Sosial Komunikasi Promosi |
Divisions: | S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Lu'lu' Atuzzahroh |
Date Deposited: | 04 Mar 2025 03:45 |
Last Modified: | 04 Mar 2025 03:45 |
URI: | http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/451 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |