Penerapan Sales Promotion Untuk Mendukung Loyalitas Pelanggan “TIP TAP TOE” Jogja

Ainun Jariyah, 20055459 (2024) Penerapan Sales Promotion Untuk Mendukung Loyalitas Pelanggan “TIP TAP TOE” Jogja. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img] Text
Ainun Jariyah 2005549.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan sales promotion “Tip Tap Toe” Jogja. Cara “Tip Tap Toe” untuk meningkatkan loyalitas pelanggan adalah dengan promosi melalui paket-paket dan promosi melalui event musik. Paket promo yang disediakan berbagai hal mulai dari promo bundling, spesial diskon serta penawaran promosi happy hour. Selain melakukan promosi melalui paket, Tip Tap Toe juga mengadakan konser music baik DJ performance, live band, hingga beberapa konser musik dengan mendatangkan artis baik lokal maupun internasional. Dalam pemilihan media sebagai bahan pertimbangan promosi, Tip Tap Toe menggunakan instagram sebagai media promosi yang digunakan Metode penelitian yang digunakan terdiri dari wawancara mendalam dengan 10 daftar pertanyaan yang diajukan kepada customer. Metode kualitatif digunakan dalam analisis data deskriptif kualitatif merupakan sebuah bentuk metode yang menggabungkan penelitian deskriptif dan kualitatif. Penelitian deskriptif ini nantinya akan memberikan gambaran yang menyeluruh dan jelas terhadap situasi yang ada. Misal perilaku, persepsi, tindakan, dan dengan cara mendeskripsikan dalam bentuk kata-kata.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Promo Paket Makanan, Acara Musik
Subjects: Komunikasi
Promosi
Divisions: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 04 Mar 2025 03:53
Last Modified: 04 Mar 2025 03:54
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/452

Actions (login required)

View Item View Item