Evaluasi Perencanaan Media Sosial Instagram @Kementerianpertanian Oleh Tim Media Sosial Kementerian Pertanian Republik Indonesia

Alif Hendriansyah, 21015534 (2024) Evaluasi Perencanaan Media Sosial Instagram @Kementerianpertanian Oleh Tim Media Sosial Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.

[img] Text
Alif Hendriansyah 21015534.pdf

Download (3MB)

Abstract

Laporan Praktik Kerja Lapangan ini membahas mengenai perencanaan media sosial Instagram @kementerianpertanian oleh Tim Media Sosial Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Perencanaan Media Sosial diuraikan menggunakan konsep P.O.S.T (People, Objectives, Strategy, and Technology). Perencanaan media sosial ini sebagai salah satu strategi atau program kehumasan dalam menghadapi perkembangan teknologi komunikasi yang sangat pesat agar informasi yang disebarluaskan dapat diterima publik secara efektif. Metode pengumpulan data yang digunakan oleh penulis adalah metode observasi langsung, wawancara, dokumentasi, dan studi literatur. Sesuai konsep P.O.S.T. Charlene Li dan Josh Bernoff, laporan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Tim Media Sosial Kementerian Pertanian Republik Indonesia menentukan publiknya (people), menetapkan tujuan (objective), menetapkan strategi (strategy), dan mengaplikasikan teknologi (technology).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Media Sosial, Kementerian Pertanian RI, P.O.S.T method
Subjects: Humas > Media Online
Divisions: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 06 Mar 2025 07:57
Last Modified: 06 Mar 2025 07:57
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/465

Actions (login required)

View Item View Item