Up a level |
Hardoyo, - (2015) Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 2015 Konsep, Kerangka Kerja, Kreativitas Karya Kaya Kultur. Iklan Surat Kabar Epaper " Versus" Iklan Surat Kabar Cetak. pp. 291-304. ISSN 978-602-1054-03-1
Hardoyo, - (2012) Jurnal Komunikasi Profentik Vol05/No2Oktober 2012. Mempertahankan Kekuasaan dengan Jaringan Tekonologi Informasi (Implikasi Sosial-Politik Desentralisasi Jaringan dalam Walikota Tomoho, Sulawesi Utara, Jefferson Soleiman Montesqieu Rumajar), 05 (02). pp. 47-57. ISSN 1979-2522
Hardoyo, - (2020) Media, Komunikasi dan Krisis Covid -19. In: Daya Pikat Iklan Online Terhadap Masyarakat yang Membutuhkan Informasi Terkait Pandemik COVID-19 DI iNDONESIA ( Studi Kasus Video Iklan Layanan Masyarakat pada Youtube). Lembaga Pendidikan Sukarno Pressindo, Semarang, pp. 88-116. ISBN 978-623-7488-76-7
Supadiyanto, - and Indri Erkaningrum Florentina, - and Alexander Jatmiko Wibowo, - and Tony S.B. Hoesodo, - and Sudaru Murti, - and Hardoyo, - and Arya Tangkas, - (2020) MEDIA, KOMUNIKASI dan KRISIS COVID-19. Refleksi Empirik untuk Memformulasikan Solusi Akademis atas Dampak Pandemik COVID-19 pada Berbagai Sektor Kehidupan, Cet-1 . Penerbit Lembaga Pendidikan Sukarno Pressindo (LPSP), Semarang. ISBN 978-623-7488-76-7