Up a level |
ANGGIAT PURBA, 2016/BC/5059 (2020) Peran Sutradara dalam Pembuatan Iklan Video “FastClean” di Kabupaten Nabire Ditengah Pandemik Virus Covid - 19. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi.
Hardoyo, - (2020) Media, Komunikasi dan Krisis Covid -19. In: Daya Pikat Iklan Online Terhadap Masyarakat yang Membutuhkan Informasi Terkait Pandemik COVID-19 DI iNDONESIA ( Studi Kasus Video Iklan Layanan Masyarakat pada Youtube). Lembaga Pendidikan Sukarno Pressindo, Semarang, pp. 88-116. ISBN 978-623-7488-76-7
Muhammad Yusuf, 2017/BC-F/5234 (2020) Peran Produser dalam Produksi Video Klip "Ora Iso Bali"Nada Senja Strategi Seorang Produser dalam Produksi Video Klip di Masa Pandemi. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta.
Richardus Ardi Sulaskrisnando, 2017/AD/5249 (2020) Perancangan Kampanye Pengenalan Cagar Budaya Eks Karesidenan Banyumas Melalui Instagram Banjoemas History Heritage Community di masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI YOGYAKARTA.
Sudaru Murti, - (2020) Dampak Pandemik Covid-19 Terhadap Intergrasi Keluarga. In: Media, Komunikasi & Krisis Covid-19: Refleksi Empirik untuk Memformulasikan Solusi Akademis atas Dampak Pandemik COVID-19 pada Berbagai Sektor Kehidupan. Lembaga Pendidikan Sukarno Pressindo, Semarang, pp. 76-87. ISBN 978-623-7488-76-7
Supadiyanto, - and Indri Erkaningrum Florentina, - and Alexander Jatmiko Wibowo, - and Tony S.B. Hoesodo, - and Sudaru Murti, - and Hardoyo, - and Arya Tangkas, - (2020) MEDIA, KOMUNIKASI dan KRISIS COVID-19. Refleksi Empirik untuk Memformulasikan Solusi Akademis atas Dampak Pandemik COVID-19 pada Berbagai Sektor Kehidupan, Cet-1 . Penerbit Lembaga Pendidikan Sukarno Pressindo (LPSP), Semarang. ISBN 978-623-7488-76-7
Supadiyanto, 0514088102 (2020) (Opportunities) Death of Newspaper Industry in Digital Age and Covid-19 Pandemic. Jurnal The Messenger, 12 (2). pp. 192-207. ISSN 2527-2810