Perancangan Kampanye Pengenalan Cagar Budaya Eks Karesidenan Banyumas Melalui Instagram Banjoemas History Heritage Community di masa Pandemi Covid-19

Richardus Ardi Sulaskrisnando, 2017/AD/5249 (2020) Perancangan Kampanye Pengenalan Cagar Budaya Eks Karesidenan Banyumas Melalui Instagram Banjoemas History Heritage Community di masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
laporan kk nando_ cover depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
laporan kk nando_BAB 1.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
laporan kk nando_BAB 2.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
laporan kk nando_BAB 5.pdf

Download (375kB) | Preview

Abstract

Konten vnual sangat penting dalam promosi iklan,kampanye, atau penyampaian informasi di media digital dengan tujuan memancing ketertarikan pengguna media sosial Para calon pelanggan atau audience yang melihatakan tertarik dengan upaya penyampaian informasi yang lebih kreatif. Media sosial adalah media yang saat ini sangat efektif digunakan berbagai perusahaan dan organisasi sebagai saran promosi atau penyampaian informasi, salah satunya adalah Banjoemas History Heritage Community yang masih bergerak dalam cagar budaya karesidenan Banyumas. Organisasi tersebut dan anggotanya mengolah ide dan gagasan kedalam berbagai media social. Media social dan proses kerja dalam pembuatan kampanye yang di bahas oleh penulis dalam tugas akhir. Kata kunci: Desainer Grafis Konten Visual Media Sosial pecinta sejarah Banyumas History Heritage Community Digital Media.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: COVID-19
Cagar Budaya
Instagram
Kampanye
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 07 Oct 2020 05:45
Last Modified: 07 Oct 2020 05:45
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/218

Actions (login required)

View Item View Item