ALMAR ATU SHOLICHA, 2017/AD/5207 (2020) PERAN DESAINER GRAFIS DI MAKIVE COMMUNICATION: Pembuatan Konten Visual Instagram @pesantren.mahasiswa.surga dan Print Ad Makive Communication. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI.
|
Text
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Iklan merupakan sarana untuk menyampaikan informasi melalui media massa berupa media cetak, media elektronik, media luarv ruangan, dan media internet. internet atau yang biasa kita sebut degan media sosial memang banyak dinikmati setiap kalangan, mau muda ataupun tua semua sudah mengenal internet karena dapat diakses dimana saja dan kapan saja. termasuk beriklan di media sosial atau internet. selain harganya murah beriklan di internet mampu menjangkau audiens yang banyak atau luas . maka dari itu desain visual yang ditampilkan di internet harus memiliki tampilan informatif, dan persuatif.Maka dari itu desainer grafis disini diminta agar dapat menyampaikan brief dari klien dengan menciptakan suatu desain visual yang informatif dan persuasif. Pemilihan warna, tipografi bisa menjadi identitas suatu desain. Penempatan layout yang tepat juga merupakan hal yang penting didalam membuat sebuah desain. Kata Kunci: Desain, Desainer Grafis, Instagram, Print Ad, Layout, Makive Communication
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Desain Grafis Konten Visual Print Ad Makive |
Divisions: | Advertising |
Depositing User: | Mrs Lu'lu' Atuzzahroh |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 07:24 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 07:24 |
URI: | http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/234 |
Actions (login required)
View Item |