YUVIKO AYUDHIA PARAMASTRI HANDOKO, 2017/AD/5219 (2020) PROSES KERJA ACCOUNT MANAGER DALAM MEMBERIKAN LAYANAN INTERNET PADA DIVISI GOVERNMENT AND ENTERPRISE SERVICE DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. WITEL YOGYAKARTA. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI YOGYAKARTA.
|
Text
Aa COVER.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (426kB) | Preview |
Abstract
Tugas seorang account manager adalah sebagai jembatan antara perusahaan dan klien. Mereka menentukan kebutuhan klien dan memastikan perusahaan bisa menjawab kebutuhan tersebut. Jadi, tanggung jawab utama account manager adalah membina relasi dengan klien serta menyiapkan strategi, presentasi dan negosiasi. Account manager mempunyai proses kerja dalam menangani klien sehingga dapat melayani klien dengan baik. Terdapat proses kerja secara internal(perusahaan) dan eksternal (klien). Proses kerja dari account manager mulai dari menemui klien, hingga mengurus administrasi. Kompetisi bisnis yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk bekerja lebih keras dalam mempertahankan klien. Account manager di PT. Telkom bertanggung jawab penuh untuk memastikan agar klien terus menggunakan jasa dalam bisnis mereka. Kata Kunci: Proses kerja, eksternal, intrernal, account manager, klien, Telkom
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ACCOUNT MANAGER |
Divisions: | Advertising |
Depositing User: | Mrs Lu'lu' Atuzzahroh |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 06:16 |
Last Modified: | 21 Sep 2020 06:16 |
URI: | http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/187 |
Actions (login required)
View Item |