PROSES KERJA ACCOUNT MANAGER DALAM MEMBERIKAN LAYANAN INTERNET PADA DIVISI GOVERNMENT AND ENTERPRISE SERVICE DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. WITEL YOGYAKARTA

YUVIKO AYUDHIA PARAMASTRI HANDOKO, 2017/AD/5219 (2020) PROSES KERJA ACCOUNT MANAGER DALAM MEMBERIKAN LAYANAN INTERNET PADA DIVISI GOVERNMENT AND ENTERPRISE SERVICE DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. WITEL YOGYAKARTA. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Aa COVER.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB) | Preview

Abstract

Tugas seorang account manager adalah sebagai jembatan antara perusahaan dan klien. Mereka menentukan kebutuhan klien dan memastikan perusahaan bisa menjawab kebutuhan tersebut. Jadi, tanggung jawab utama account manager adalah membina relasi dengan klien serta menyiapkan strategi, presentasi dan negosiasi. Account manager mempunyai proses kerja dalam menangani klien sehingga dapat melayani klien dengan baik. Terdapat proses kerja secara internal(perusahaan) dan eksternal (klien). Proses kerja dari account manager mulai dari menemui klien, hingga mengurus administrasi. Kompetisi bisnis yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk bekerja lebih keras dalam mempertahankan klien. Account manager di PT. Telkom bertanggung jawab penuh untuk memastikan agar klien terus menggunakan jasa dalam bisnis mereka. Kata Kunci: Proses kerja, eksternal, intrernal, account manager, klien, Telkom

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ACCOUNT MANAGER
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 21 Sep 2020 06:16
Last Modified: 21 Sep 2020 06:16
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item View Item