PERAN DESAINER GRAFIS DALAM PROSES PEMBUATAN KONTEN VISUAL GREETING DI H CREATIVE LABS

Mega Rizki Handayani, 2017/AD/5261 (2020) PERAN DESAINER GRAFIS DALAM PROSES PEMBUATAN KONTEN VISUAL GREETING DI H CREATIVE LABS. Diploma thesis, Stikom.

[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (889kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (297kB) | Preview

Abstract

Dalam promosi iklan menggunakan media sosial, dengan membuat konten visual sangatlah penting untuk menarik perhatian para pengguna media sosial.Terutama untuk para calon pelanggan akan tertarik dengan cara pemasaran yang lebih unik dan kreatif. Karena saat ini, cara terbaik untuk menjangkau para calon pelanggan dengan menggunakan visualisasi, jika hanya mengandalkan konten yang isinya hanya teks saja tidak akan efektif dan membuang-buang waktu. H Creative Labs merupakan Creative Branding dan Design Studio yang menjual jasa promosi produk dan pembuatan konten instagram yang membutuhkan peran desainer grafis untuk membuat ide dan gagasan dalam suatu media. Peran desainer grafis dalam pembuatan konten visual sangatlah dibutuhkan di H Creative Labs untuk terciptanya konten kreatif, komunikatif, dan unik. Dalam Laporan Tugas Akhir ini penulis berperan sebagai desainer grafis pembuatan konten visual untuk media Instagram di H Creative Labs. Kata Kunci: Desainer Grafis, Konten, Instagram, H Creative Labs

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Desain Grafis
Konten Visual
Divisions: Advertising
Depositing User: Mrs Lu'lu' Atuzzahroh
Date Deposited: 18 Aug 2020 07:02
Last Modified: 18 Aug 2020 07:02
URI: http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item View Item