Safri Wira Fatimah, 2017/PR/5240 (2020) PROSES REBRANDING BU WASI CATERING DALAM MENJANGKAU KONSUMEN BARU OLEH CORNELLIA & CO PR AND MARKETING AGENCY. Diploma thesis, Stikom Yogyakarta.
|
Text
BAB I.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran Belakang.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran Depan .pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Laporan ini mengangkat judul Proses Rebranding Bu Wasi Catering dalam Menjangkau Konsumen Baru Oleh Cornellia & Co PR and Marketing Agency. Laporan ini memiliki fokus pembahasan mengenai Proses Rebranding yang dilakukan oleh Cornellia & Co untuk Bu Wasi Catering. Proses rebranding dirasa perlu dilakukan oleh Bu Wasi Catering karena memiliki dua alasan mendasar yaitu faktor internal dan eksternal. Faktor internal seperti perlunya Bu Wasi Catering merevitalisasi nilai atau citra kuno pada pelayanan yang ditawarkan, dan faktor eksternal seperti Bu Wasi Catering perlu bersaing dan berkembang dengan kompetitor. Proses rebranding Bu Wasi Catering menggunakan tiga tahapan rebranding yaitu analisis, perencanaan, dan evaluasi, tahapan tersebut sesuai dengan teori dari Daly & Moloney (2004). Proses rebranding Bu Wasi Catering ini diharapkan mampu mengembalikan citra baik Bu Wasi Catering setelah mengalami krisis citra di masyarakat, serta menanamkan citra baru Bu Wasi Catering yang lebih modern, dinamis, serta inovatif. Kata kunci: Proses Rebranding, Public Relations, Bu Wasi Catering, Cornellia & Co PR and Marketing Agency.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Humas > Branding Humas Rebranding |
Divisions: | Public Relations |
Depositing User: | Mrs Lu'lu' Atuzzahroh |
Date Deposited: | 18 Aug 2020 06:26 |
Last Modified: | 18 Aug 2020 06:26 |
URI: | http://repository.stikomyogyakarta.ac.id/id/eprint/95 |
Actions (login required)
View Item |